Total Tayangan Halaman

Jumat, 09 Desember 2011

Raja gombal kena batunya





Suatu hari di tanggal tua, cewek si Raja gombal ngajak pergi jalan tapi lantaran tanggal tua dan duit yang ada di dompet sangat pas-pasan, Raja gombal pun berusaha untuk menolak dengan cara yang halus.
"Bang, nonton yuk?" ajak si cewek.
"Sebenarnya abang pengen banget nonton, tapi sayang hari ini gak ada film bagus." jawab Raja gombal.
"Kok abang tahu dari mana?" tanya si cewek penasaran.
"Ya ampun neng, hari gini, banyak info yang bisa kita update lewat media kali. Facebook ada, Twitter ada, apa lagi coba?"
Si Cewek manggut-manggut bangga punya cowok seperti si Raja gombal yang tahu banget sama tekhnologi.
"Yaudah, kalo gitu kita pergi makan aja yuk?" kata si cewek.
Si Raja gombal tersenyum. "Sebenarnya abang pengeeeen banget makan di luar sama adik, tapi baru tadi sore abang lihat berita di tivi, katanya lagi marak bahan-bahan kimia yang dicampur sama makanan. Nah, makanya sementara kita nggak usah makan di luar dulu ya, soalnya abang nggak mau adik kenapa-napa.

Ceweknya berpikit. Benar juga kata Raja gombal. Kalo sampai kenapa-napa gara-gara makan makanan yang dicampur dengan bahan kimia, kan yang repot saya juga. "Wah, abang begitu perhatian sama aku."
Raja gombal tersenyum bangga.
"Tapi bang, bisa gak abang tunjukin sesuatu kalo emang abang benar-benar cinta?" pinta si cewek.
"Apapaun akan abang lakukan demi cinta abang sama adik."
"Ih abang akh...,"
"Apa yang mesti abang tunjukin sama adik, agar adik tahu betapa abang sangat mencintai dan menyayangi adik?" tanya si Raja gombal.
Lalu si cewek yang menangkap ketidakberesan dengan jawaban-jawaban Raja gombal pun bilang, "Jangan susah-susah nunjukin jantung deh bang, aku cuma mau abang nunjukin dompet abang sekarang.
Si Raja gombal kaget dan tidak bisa menjawab.


Hyuuukkk Follow @Rajagombaaal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar